logo blog
logocooltext,cooltext
Selamat Datang Di Blog Harga Baru Bahan Bangunan
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Harga Baru Bahan Bangunan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan referensi untuk proyek bangunan anda
informasi harga yang kami cantumkan tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah mengikuti situasi dan perkembangan jaman.

Harga Semen Termurah saat ini!

HargaBaruBahanBangunan.Blogspot.co.id- Sepanjang saya menggeluti bahan bangunan yang namanya proyek kebanyakan menginginkan bahan bangunan yang termurah, salah satunya adalah semen. Saat ini banyak sekali merek semen yang beredar di pasaran sehingga harga semen menjadi bersaing. Tentunya para distributor semen tidak mau kehilangan pelanggan sehingga mereka menurunkan harganya dengan berbagai promo discount dan cashback dengan catatan memenuhi persyaratan atau target. Semen yang sudah lebih dulu beredar yakni semen Tiga Roda, Semen Holcim dan Semen Gresik. Saat ini sudah mulai bermunculan merek semen baru yakni Semen SCG dari Thailand, Semen Merah Putih dari Vietnam, Semen Garuda dan masih banyak yang lainnya. Untuk semen yang termurah saat ini yang ada di pasaran dipegang oleh Semen SCG. Semen SCG selain termurah kualitasnyapun cukup baik. Proyek-proyek banyak menggunakan semen ini. Harga Semen SCG ukuran 50kg saat ini yang dijual di pasaran sekitar 55ribu perzak, sementara semen lain yakni Holcim dan Tiga Roda sekitar 65ribu perzak dengan ukuran berat yang sama. Buat proyek selisih harga ini sangatlah berarti dengan tanpa mengurangi kualitas bangunan. 


Untuk anda yang mau bangun rumah dengan budget yang terbatas tentunya semen ini menjadi pilihan terbaik untuk menghemat anggaran. Untuk Semen Termurah kedua kali ini dipegang oleh Semen Merah putih yang harga di pasaran lebih tinggi dari harga Semen Merah putih sekitar 56-57ribu perzak. 

Demikian bahasan tentang Harga Semen Termurah yang ada di pasaran ini semoga menjadi bahan rujukan/pertimbangan buat anda dalam memilih bahan bangunan untuk membuat bangunan. Terimakasih semoga bermanfaat.

Advertiser

Enter your email address to get update from HargaBaruBB.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. HARGA BAHAN BANGUNAN TERBARU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger